Jakarta (ANTARA) - Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menanggapi tren yang saat ini sedang berkembang mengenai Air Susu Ibu yang diolah menjadi bubuk atau disebut freeze-dryed hingga rapper asal Amerika Serikat memuat dukungan untuk Palestina melalui lagu terbaru nya Hind's Hall.

Ini kata IDAI soal olahan ASI perah menjadi bubuk

Metode pembekuan ASI dan mengolahnya menjadi bubuk atau disebut freeze-dryed belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.

Film "VINA: Sebelum 7 Hari" menarik 335.812 penonton pada hari pertama

Film "VINA: Sebelum 7 Hari", yang mengangkat cerita tentang korban kekerasan korban geng motor, berhasil menarik 335.812 penonton pada hari pertama penayangannya, dan masuk dalam daftar all time top opening day film Indonesia.

Google hadirkan variasi "Circle to Search" untuk pengguna iPhone

Google telah menemukan cara untuk menghadirkan variasi gerakan “Circle to Search” yang cerdas kepada pengguna iPhone.

Toyota berencana pakai platform BYD untuk 3 model PHEV di China

Toyota akan memperkenalkan dua atau tiga model plug-in hybrid (PHEV) baru di pasar China dalam dua hingga tiga tahun ke depan, kemungkinan besar menggunakan platform PHEV DM-i milik BYD.

Rapper Macklemore beri dukungan pada Palestina lewat lagu barunya

Rapper AS yang menduduki puncak tangga lagu, Macklemore, telah merilis lagu baru Hind's Hall yang memberikan dukungan kuat kepada Palestina serta para pengunjuk rasa di universitas-universitas AS menentang aktivitas Israel di Gaza.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024