Jakarta (ANTARA) - Atalanta menorehkan poin penuh, sementara AS Roma mencuri poin dari kandang Napoli pada pekan ke-34 Liga Italia, Minggu malam.

Berdasarkan catatan Serie A, Atalanta sukses mengamankan poin penuh setelah mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 di Stadion Gewiss, Bergamo.

Kemenangan Atalanta ini hadir berkat tendangan penalti penalti Mario Pasalic serta sepakan jarak jauh Ademola Lookman pada masing-masing babak.

Skuad asuhan Gian Piero Gasperini kini naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia dengan 57 poin dari 33 pertandingan, sementara Empoli berada di posisi 17 dengan 31 poin dari 34 laga, hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Pada pekan ke-35 Liga Italia, Atalanta tercatat akan menghadapi Salernitana, Senin (6/5), sementara Empoli akan menjamu Frosinone, sehari sebelumnya.

Baca juga: Gol Saelemaekers selamatkan Bologna dari kekalahan kontra Udinese

Sementara itu, AS Roma mencuri poin dari kandang Napoli setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Sempat unggul lewat eksekusi tendangan penalti Paulo Dybala, namun AS Roma berbalik tertinggal akibat gol yang dicetak Mathias Olivera dan Victor Osimhen.

Meskipun begitu, AS Roma dapat menyamakan kedudukan melalui gol Tammy Abraham satu menit sebelum waktu normal pertandingan selesai.

Hasil imbang ini membuat AS Roma tetap bertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan 59 poin dari 34 pertandingan, sedangkan Napoli tertahan di posisi sembilan dengan 50 poin.

Selanjutnya AS Roma akan melakoni partai berat kontra Juventus pada pekan 35 Liga Italia, Minggu (6/5), sementara Napoli akan dijamu Udinese, sehari setelahnya.

Baca juga: Dua gol Hakan Calhanoglu antar Inter Milan kalahkan Torino 2-0

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Juventus dan AC Milan berbagi angka

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024