Jakarta (ANTARA) - Peristiwa kriminal dan hukum di DKI Jakarta sepekan ini mulai dari penangkapan enam orang selebgram terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja hingga Polres Metro Jakarta Selatan menemukan luka tembak di bagian kepala anggota Polresta Manado, Sulawesi Utara, yang meninggal dunia.

Brikut lima pemberitaan kriminal sepekan di DKI Jakarta dan sekitarnya selama sepekan yang masih dapat dinikmati para pembaca untuk mengawali pagi hari pada akhir pekan ini:

Polisi tetapkan enam selebgram tersangka penyalahgunaan narkotika

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja di mana dari jumlah tersebut merupakan selebgram dan atlet e-sport.

"Ada enam orang yang kami tetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Soal oknum polisi pakai narkoba, Polda Metro Jaya: 4 positif 1 negatif

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebutkan setelah dilakukan tes urine, empat oknum polisi positif menggunakan narkoba dan satu negatif.

"Empat positif (narkoba), satu negatif," katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi tangkap tersangka pembunuh wanita di Pulau Pari

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka pembunuh wanita yang jenazahnya ditemukan di Dermaga ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan terduga pelaku yang berinisial NYP (28) ditangkap pada Kamis, 18 April 2024.

“Pelaku ditangkap pukul 05.00 WIB di Guguak, Kelurahan Guguak VIII Koto, Sumatera Barat,” kata Ade Ary saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya klik di sini

Pria yang lukai ibu kandung di Cengkareng positif konsumsi narkoba

Pria berinisial A (42) yang melukai ibu kandungnya, L (61) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (9/4) ternyata positif mengonsumsi narkotika, psikotropika dan bahan adiktif berbahaya lainnya (narkoba) jenis sabu.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang di Jakarta, Selasa, menyebut bahwa pelaku positif konsumsi narkotika setelah dilakukan tes urine kepada pelaku A pekan lalu.

Berita selengkapnya klik di sini

Ada luka di bagian kepala anggota Polresta Manado yang meninggal dunia

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menemukan luka tembak di bagian kepala anggota Polresta Manado, Sulawesi Utara, yang meninggal dunia.

"Kami membenarkan bahwa telah ditemukan adanya orang meninggal dunia di dalam mobil jenis kelamin laki-laki," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro di Jakarta, Jumat (26/4).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024