Jakarta (ANTARA) - Perusahaan di bidang peralatan dan perlengkapan rumah tangga, PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) membuka ruang pamer (showroom) Magran Living (MGLV) ke-4 di kawasan Indonesia Design District Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) untuk memperluas pasar.

MGLV merupakan agen tunggal jenama BoConcept, sebuah produk furnitur yang berasal dari Denmark.

Corporate Secretary MGLV Erly Pujiyanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat mengatakan tujuan dibukanya showroom tersebut untuk menyasar pangsa pasar wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya yang peluangnya masih besar, mengingat kawasan itu makin berkembang dan potensial.

Showroom Magran Living ke-4 di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang, Banten itu merupakan showroom yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Adapun, showroom pertama didirikan pada 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, dilanjutkan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dan Surabaya, Jawa Timur.

Erly mengharapkan dengan pembukaan showroom baru tersebut mampu mendongkrak keuntungan MGLV yang ditargetkan sebesar Rp30 miliar.

"Kami optimis bisa mencapai target tersebut karena kami tidak hanya menawarkan produk furnitur tetapi juga menyediakan kitchen dan sanitary dengan kualitas terbaik dan berbeda dengan produk lainnya," ujar Erly.

Berdiri sejak 1965 hingga saat ini, BoConcept memiliki lebih dari 300 toko di 65 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, PT Panca Anugrah Wisesa (MGLV) merupakan diler eksklusif dari BoConcept di Indonesia, dengan menawarkan beragam jenis furnitur, sanitary, dan kitchen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Baca juga: Asmindo dukung penggunaan mebel dalam negeri untuk IKN
Baca juga: Menkop UKM sebut potensi ekonomi produk furnitur sangat tinggi
Baca juga: PUPR: Interior dan furnitur rumah menteri di IKN pakai produk lokal

 

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024