Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan menjelang laga Derbi Merseyside melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB, The Reds tak dapat diperkuat strikernya Diogo Jota karea cedera ringan.

Jota menjadi pencetak gol terakhir Liverpool saat menang 3-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (21/4).

Ketika disinggung tentang masalah cedera baru di skuadnya, pelatih asal Jerman itu mengatakan Jota yang baru sembuh dari cederanya, kembali mendapatkan cedera akan menepi selama dua pekan.

“Sayangnya, ya. Diogo mencetak gol, merasakannya sedikit dan sekarang kami menemukan bahwa itu lebih dari itu. Jadi dia akan absen selama dua minggu," jelas Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

Klopp menambahkan tentang cedera Jota bahwa “sejujurnya, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu. Sebelum pertandingan dimana dia tidak menjadi starter, dia mendapat benturan, tantangan normal, kemudian merasa sedikit tegang. Itu tidak masalah karena kami tidak memainkannya sebagai starter".

Baca juga: Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah taklukkan Fulham 3-1
Baca juga: Klopp kabarkan cedera Alisson dan Jota jelang lawan LASK


“Kemudian dia memulai pertandingan terakhir, jelas baik-baik saja dan kemudian menyelesaikannya, itu kecil tapi kami terlambat di musim ini. Jadi jelas sekarang ini bukan momen yang bagus untuk setiap cedera".

Jota di musim ini mencetak 15 gol dan empat asis dari 32 laga di semua kompetisi. Klopp mengatakan absennya penyerang asal Portugal-nya tersebut bukan masalah besar di tengah jadwal intens dalam perburuan juara Liga Inggris.

“Ini bukan masalah besar. Kalau saya bilang dua minggu, sebenarnya itu tidak ada apa-apanya, tapi cukup untuk tidak tersedia," tutupnya.

Baca juga: Jota akan absen bela Liverpool berbulan-bulan karena cedera lutut

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024