Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Billie Eilish telah meluncurkan daftar lagu untuk album “Hit Me Hard and Soft” pada Kamis (18/4) waktu setempat.

Dikutip dari Billboard, album tersebut berisi 10 lagu di antaranya lagu-lagu seperti “Skinny”, “Lunch”, “L’Amour De Ma Vie”, “Blue”, dan “Wildflower”.

Hingga pengumuman terbaru, tampaknya tidak ada kolaborasi dengan musisi lain dalam proyek tersebut, yang juga berlaku pada dua album sebelumnya.

Baca juga: Billie Eilish canggung tanggapi komentar dari penggemar

“Chihiro” juga terdaftar di album tersebut, yang diejek Eilish dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music awal bulan ini.

“Today, maybe tomorrow/ Open the door for me/ I know you said before/ You can’t cope with it no more,” dia menyanyikan lagu tersebut, yang judulnya dipinjam dari karakter utama film Studio Ghibli tercinta, Spirited Away.

“Setiap kali Anda mengeluarkan sesuatu, rasanya seperti ada foto telanjang Anda yang tersebar,” kata pemenang Grammy sembilan kali itu tentang album barunya.

“Saya pikir yang ini secara spesifik memang seperti itu. Sesuatu yang Finneas dan saya katakan kepada beberapa orang ketika kami mulai memainkannya untuk orang-orang adalah kami membuat album yang jika seseorang berkata, 'Saya ingin kamu membuat album dan tidak ada yang akan mendengarnya. Anda tidak perlu khawatir tentang telinga atau pendapat siapa pun atau apa pun. Ada kontrak Anda untuk membuat album tetapi tidak ada yang bisa mendengarnya.’ Kami cukup banyak membuat album itu. Kami membuat album itu tanpa banyak memikirkan orang lain,” ujarnya.

“Hit Me Hard and Soft” yang dirilis pada tanggal 17 Mei, akan mengikuti debut sang musisi pada tahun 2019, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” dan album keduanya di tahun 2021, “Happier Than Ever” yang keduanya menduduki puncak Billboard 200 selama tiga minggu.

Baca juga: Lana Del Rey tampil lebih awal dan epik di pembukaan Coachella 2024

Baca juga: Billie Eilish ungkap album baru tidak akan memiliki 'single'

Baca juga: Billie Eilish kenakan pin merah bermakna "cease fire Gaza" di Oscar


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024