Bertemu Badawi

  • Senin, 7 Juli 2008 19:16 WIB
Bertemu Badawi

Bertemu Badawi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disambut PM Malaysia Abdullah Badawi saat mengadakan pertemuan di sela-sela pertemuan KTT D-8 di Kuala Lumpur, Senin (7/7). Selain membahas mengenai masalah perdagangan dan TKI juga mengangkat "eminent person group" atau kelompok pakar yang anggotanya masing-masing negara tujuh orang untuk memberikan masukan bagaimana meningkatkan hubungan baik kedua negara bertetangga.(FOTO ANTARA/Adi Lazuardi)

Bertemu Badawi

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. untuk pasukan tNi dan polri haruslah berdamai demi kesatuan nkri, apa kata nanti jika para aparat pd berantem, negara kita bisa di tertawakan oleh negara lain,,,jd bersatulah demi membangun citra kesatuan republik indonesia. salam peace!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. untuk saudara andra.kalau kamu memang TNI dimana tugas kamu.saya juga anggota TNI POMDAM III SLW, Bandung. Kamu kalau memang TNI jangan arogan, merusak citra TNI saja!!Kalau memang rekan kita salah akui salah, bukan terkesan melindungi..hancur TNI kalau seperti ini..Tolong jaga sikap anda.. Untuk warga masyarakat yang merasa ada oknum anggota yang tidak baik, jangan segan untuk melapor ke markas Polisi Militer daerah anda..
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. D34, d34, loe tau ndak sejarah bangsa indonesia itu merdeka karena TNI dgn rakyat bersatu, dan di dunia ini bahkan dijagat raya, yang tentaranya kuat negara tersebut yang disegani, tapi kalo polisinya kuat maka banyak rakyat jd korban pemerasan tauuuu
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. SORY KUSUS UNTUK YANG BERIKOMEN ATAS NAMA D34 KALO NGOMONG TOLONG DIJAGA KARNA KATA PEPETAH MULUTMU ADALAH HARIMAU MU.......MULUTKAMU GA PERNAH BELAJAR SOPAN YAH KARNA GW JUGA ANGGOTA TNI...UNTUNG LOE DI INTERNET KALO ADA DI DEPAN GW LANGSUNG GW POPOR MULUT LOE NGERTI
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. ya begitulah aparat TNI, tentara kan tugasnya menjaga keamanan dan perang, bukannya ganggu wanita (maklum jarang liat wanita karena teman mereka semua pria), mentang-mentang aparat beraninya sama warga yang tidak bersenjata, pas diganggu sama tentara malaysia aja sampai kapal perang indonesia di tabrak kapal perang malaysia di perairan indonesia pula, malah gak berani cuma bengong aja. tapi sebenernya kalau 1 lawan 1 sih masih berani, yang ditakutkan kan seragamnya.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait