Sterilkan KPU

  • Senin, 7 Juli 2008 22:17 WIB
Sterilkan KPU

Sterilkan KPU

Petugas Gegana memeriksa ruangan di Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Senin (7/7). (Foto ANTARA/Fanny Octavianus)

Sterilkan KPU

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. tahu kenapa krisis israel palestina ga ada abis abisnya , mungkin inilah kodrat yang sudah ditakdirkan Alloh SWT , kalau sudah seperti ini mampukah PBB memberikan solusi untuk perdamaian mereka , ataukah konflik kecil itu bakal membesar sehingga mengakibatkan perang dunia ke 3 yang membuat kehancuran dunia , kalau itu terjadi maka kiamat sudah didepan mata .
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Aku masih bisa mengerti tindakan2 Israel terhadap HAMAS di GAZA;YANG MULAI menembakan ROKET2 nya setelah habis gencatan senjata ya HAMAS.Israel membiarkannya hingga kehilangan kesabarannya,sekarang baru tahu bahwa kekuatan Israel jauh lebih kuat dibandingkan dengan NEGARA2 sekitarnya.Israel sendiri bisa mengalahkan NEGARA2 sekitarnya BERKAT KEHEBATAN STRATEGI JENDRAL2NYA.Dalam tempo seminggu itupun terlalu lama Israel BISA MENGUASAI GAZA.

    Biarlah sebagai pelajaran buat HAMAS yang sok HEBAT .
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. israel..

    apa yang kamu mau sebenarnya,kok nyerang2 negara tetengga.

    kalo mau wil yg luas minta tuch ma konco mu amerika.

    jangan ganggu org yg lemah,kalo mau lawan Amerika yang lbh kuat.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Orang-orang keburu antipati Israel. Aq salut dengan Israel sb sasaran penyerangan tepat. Hancurkan teroris!!!Sikat gerombolan liar Al qeda bersama antek-anteknya!!!!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. bgi aq israel tu......

    ad a teroris yg sbnrnya,sbb org yg tdk berslh jd krban.ap dia mentng2 d dkung ama amerika jd di senaknya menindas org yg tdk bersalah.mga2 tuhan tak tngal diam atas perlakuan israel itu.



    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait